23 Oktober, Onci 'Ungu' Menikahi Endhita

Onci Ungu
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Setelah menjalani masa pacaran lebih dari 3 tahun, akhirnya Onci 'Ungu' siap menikahi kekasihnya, Endhita. Gitaris grup band Ungu ini mengaku siap naik pelaminan dengan model dan artis tersebut pada 23 Oktober mendatang.

"Saya personel terakhir yang melepas lajang. Undangan belum selesai, mungkin menjelang hari H baru deh. Banyak yang belum disiapkan," kata Onci saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 13 September 2011.

Pada resepsi pernikahannya nanti, Onci sudah merencanakan akan mengundang sekitar 1.000 undangan. Ia akan menggelar acara pernikahannya itu di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

"Konsep pernikahan sudah dikonsep lebih hijau. Kita ingin orang yang datang merasakan suasana yang  berbeda," ucap Onci.

Pernikahan Onci dengan Endhita, tinggal menghitung hari. Menjelang mendekati hari-hari pernikahannya itu, Onci mengaku diserang stres berat.

"Kebawa kepikiran kalau lagi manggung dengan Ungu. Karena memang jangka waktu lamaran dengan pernikahan cukup dekat, jadi agak nervous aja," aku Onci. (umi)

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih

Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons secara santai soal pernyataan elite PDI Perjuangan yang menyebut dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka bukan lagi menjadi kader p

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024