Bulan Madu Mewah Ala Kim Kardashian

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Setelah sempat menunda bulan madunya, akhirnya Kim Kardashian dan Kris Humphries melakukan perjalanan bulan madu. Pasangan pengantin baru ini memilih Italia sebagai lokasi bulan madu mereka.

Kamar bulan madu Kim KardashianPasangan ini menginap di Hotel Santa Caterina di Amalfi Coast, Italia. Foto-foto bulan pasangan pengantin baru ini beredar luas di internet.

Pasangan artis dan pebasket tersebut sangat terlihat mesra. Waktu bulan madu mereka dihabiskan dengan berjemur. Makan bersama di tepi kolam renang, menikmati matahari terbenam dalam suasana yang romantis. Mereka saling bermesraan, berciuman dan berpelukan tanpa khawatir ada yang melihatnya.

"Bulan madu kita begitu sempurna! Kita terjebak di kesendirian," kata Kim seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa, 13 September 2011.

Kim mengaku, bulan madu tersebut merupakan kejutan dari suaminya. Sebelumnya, mereka tidak merencanakan untuk bulan madu dalam waktu dekat ini.

"Kami berencana menunggu sampai musim panas mendatang untuk berbulan madu. Tapi, Kris mengejutkanku di menit terakhir," ucap bintang reality show ini.

Teras Pribadi di kamar bulan madu Kim KardashianMeski mendadak, bulan madu mereka tidaklah murah. Mereka menginap di hotel berbintang dengan biaya US$3.300 atau sekitar Rp28,4 juta per malam. Di kamar tersebut terdapat dua tingkat, berisi kamar tidur berukuran besar, kamar mandi utama yang dilengkapi jacuzzi serta sebuah teras yang dilengkapi dengan taman pribadi lengkap dengan kolam renang yang menghadap ke laut.

Namun, pasangan ini tak khawatir dengan biaya bulan madu mereka yang menelan biaya yang mahal. Kim dan Kris baru saja mendapatkan bayaran sebesar US$1,5 juta atau sekitar Rp13 miliar dari penjualan foto-foto pernikahan mereka kepada People. (umi)

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024