Beyonce Ngidam Pisang Berbalur Saus Tomat

Beyonce Knowles Hamil
Sumber :
  • AP

VIVAnews- Ngidam, keinginan mengonsumsi makanan aneh saat hamil ternyata tengah dialami Beyonce Knowless. Di masa kehamilannya saat ini, Beyonce selalu ingin mengonsumsi pisang berbalur saus tomat.

Tak hanya selalu ingin mengonsumsi pisang dengan baluran saos tomat, ia juga kerap menginginkan acar dan juga biskuit. Menurut seorang sumber, acar menjadi makanan favoritnya selama hamil, termasuk biskuit Oreo. Dua makanan ini selalu tersedia di meja makan mewahnya.

"Untuk sarapan, makanan favoritnya adalah  croissant dengan cokelat meleleh di dalam." kata salah seorang sumber seperti dilansir oleh Zimbio.

Sebelumnya, Beyonce  merayakan ulang tahun ke-30 nya  bersama suami, Jay Z dengan berlayar selama sepekan keliling Italia dan Kroasia. Saat berlayar, di atas kapal pesiar senilai US$ 400 ribu, penyanyi R&B asal Amerika ini dimanjakan dengan berbagai hidangan istimewa. Lobster dan  sampanye menjadi makanan spesial mereka.

Tak hanya itu, Beyonce juga  memesan sandwich biasa dan salad di Tribeca di restoran Verde Locanda saat tiba kembali di New York akhir pekan ini. (eh)

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban
Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024