Kenangan Ruth Sahanaya dengan Utha Likumahuwa

Utha Likumahua di Kediamannya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Kabar meninggalnya Utha Likumahuwa mengejutkan penyanyi Ruth Sahanaya. Penyanyi yang akrab disapa Uthe ini mengaku merasa sangat kehilangan dengan kepergian seniornya tersebut.

"Dia adalah seorang inspirasi untuk saya. Bang Utha seorang penyanyi yang memiliki ciri khas dan low profile," kata Ruth saat ditemui di Cafe Excelsior, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 13 September 2011.

Selama menjadi penyanyi banyak kenangan yang dialami Ruth saat sepanggung dengan Utha. Kenangan yang tak terlupakan bagi Ruth saat bersama Utha adalah ketika mereka tampil sepanggung. Meski bukan di acara besar, kedua penyanyi ini berusaha menampilkan duet terbaiknya. Dan seusai manggung, Utha memuji suaranya.

"Bang Utha bilang suara saya bagus. Tentu saja saya senang karena Bang Utha itu kan seorang penyanyi besar," kenang Ruth.

Pelantun 'Memori' ini sudah lama mengidolakan Utha. Ruth juga mengoleksi hampir semua lagu yang dinyanyikan penyanyi berdarah Maluku tersebut.

"Di rumah ada beberapa koleksi album Bant Utha. Saya suka mendengarkan lagu-lagunya. Saya memang pengagum Bang Utha," ujarnya sambil tertunduk sedih.

Penyanyi Utha Likumahuwa tutup usia pada Selasa, 13 September 2011. Penyanyi yang dikenal dengan lagu 'Puncak Asmara'  meninggal pada pukul 13.30 WIB di rumah sakit Fatmawati Jakarta. (eh)

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024