FOTO: Tangis Istri Utha di Depan Jenazah

Jenazah Utha Likumahua
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Penyanyi senior Utha Likumahuwa meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa, 13 September 2011, pukul 13.11 WIB. Jenazah Utha masih berada di rumah duka RS Fatmawati. Istri Utha tak beranjak dari sisi jenazah suaminya.

Istri Utha, Debbie terlihat sangat terpukul dengan kepergian suaminya tercinta itu. Sambil memeluk putranya, Rani Likumahuwa, Debbie tak berhenti menangis. Debbie terus menatapi jasad suaminya yang telah mengenakan jas berwarna hitam tersebut.

Rencananya, Utha akan dimakamkan di Bogor, Jawa Barat, Rabu, 14 September besok. Sebelum dimakamkan, jenazah Utha akan dibawa ke kediaman Utha di perumahan Villa Mutiara di Ciputat, Tangerang. Malam ini akan diadakan ibadah bersama di kediaman Utha.

Sejumlah rekan Utha mulai berdatangan seperti Widyawati dan juga Vonny Sumlang. Mereka juga terlihat bersedih. Lihat foto-fotonya di sini!

Pesan Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto kepada Warga yang Mudik Lebaran
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Jonatan Christie, Gregoria Mariska, dan Anthony Ginting mengganas di babak 32 besar Badminton Asia Championships (BAC) 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024