Impian Memes Bersama Utha yang Kandas

Memes
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kepergian penyanyi jazz kawakan Indonesia, Utha Likumahuwa menghadap Sang Pencipta meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan musisi Tanah Air lainnya. Beberapa musisi seperti Addie MS, Odie Agam, Memes, dan Sam Bimbo tampak melayat ke rumah duka di kawasan Ciputat.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Memes mengaku sangat kehilangan sosok penyanyi dengan hits 'Puncak Asmara' tersebut. "Kabar duka itu  membuat saya panik dan masih tidak percaya karena Om terakhir kali saya jenguk masih bisa senyum dan ajak bicara," ujar Memes, saat ditemui di rumah duka di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Menurut Memes, ia sempat memiliki rencana menggelar show bersama Utha pada akhir tahun ini. Namun, rencana tersebut harus kandas menyusul kepergian Utha.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

"Kita masih menaruh harapan untuk dia karena dia masih semangat pas Ramadan kemarin. Ada rencana kita akan menggelar show bareng sebelum tutup tahun dan disambut senang oleh Utha. Saya menunggu kesembuhan dia," katanya.

Lalu bagaimana sosok Utha di mata Memes? "Om Utha itu kan sosok penyanyi solo pria yang sangat hebat. Personality sangat baik, kepada semua musisi yang dia temui dia sapa dan beri semangat, dan saya salah satu yang diberi semangat dan masukan oleh dia dalam bermusik," ungkap Memes. (umi)

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024