Cincin Pertunangan untuk Britney dari Jason

Jason Trawick dan Britney Spears
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Bintang pop Britney Spears akan menikah untuk yang ketiga kali. Setelah gagal membina  hubungan rumah tangga dengan Kevin Federline dan Jason Alexander , kini, Britney kembali merencanakan pernikahan dengan Jason Trawick. Kabarnya Jason telah merancang sendiri cincin pertunangannya dengan Britney.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Jason tampaknya tidak main-main soal hubungan dengan Britney. Untuk memberikan kejutan dan kebahagiaan untuk kekasihnya itu, ia sengaja mendisain secara khusus cincin pertunangannya.

Seperti dikutip laman Female First, pria yang juga menjabat sebagai manajer Britney dikabarkan mendatangi sebuah toko perhiasan ekslusif, Mouawad di Los Angeles. Ia menemui langsung Pascal Mouawad untuk membicarakan disain yang tepat untuk cincin pertunangannya bersama Britney.

Sebuah sumber di toko perhiasan Mouawad mengatakan bahwa, Jason menghabiskan lebih dari satu jam mengobrol dengan pemilik toko perhiasan Pascal Mouawad. Kepada  X17online sumber berkata, "Mereka membicarakan berlian dari koleksi pribadi Mouawad . Ini kunjungan pertama Jason Trawick menemui Pascal, "katanya.

Britney yang kini telah berusia 29 tahun dikabarkan yakin dan tertarik untuk menikah dengan Jason. Untuk  ketiga kalinya ia ingin menikah lagi. Baru-baru  ini, sebuah sumber pun melaporkan bahwa Britney menginginkan seorang bayi dari Jason Trawick.

Dari dua pernikahan sebelumnya, Britney  telah dikarunaiai dua anak Sean Preston, 6, dan  Jayden James, 5 . Bintang lagu Toxic ini ingin menggelar pesta pernikahan sederhana bersama Jason Trawick di Hawaii setelah Britney menyelesaikan tur dunianya

Sebuah sumber mengatakan: "Dia selalu menginginkan sebuah keluarga besar, tetapi juga ingin membuktikan kepada dirinya sendiri dan keluarganya, dia adalah ibu yang baik.  Sekarang dia akhirnya memberikan lampu hijau untuk Jason, ia tidak bisa menunggu."

Banjir melanda provinsi Guangdong, China

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Banjir melanda provinsi Guangdong di China selatan, usai hujan badai yang deras melanda selama akhir pekan lalu, dan menewaskan sedikitnya empat orang ketika air meluap m

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024