Kata Anang-Ashanty Soal Isu Nikah 28-9-2011

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Hubungan dua penyanyi Anang dan Ashanty selalu menjadi sorotan banyak mata, termasuk para insan media. Sempat tersiar kabar mereka akan melangsungkan pernikahan 28 September 2011, benarkah?

Saat dikonfirmasi pada Anang, mantan teman duet Syahrini ini belum bisa memastikan kapan tanggal hari bahagianya akan digelar.

"Kami lihat tanggal 28 September nanti, persiapan belum ada,"ujar Anang saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 14 September 2011.

Sebelumnya, keluarga besar Anang juga sempat datang bersilaturahmi ke rumah Ashanty. Dipastikan oleh pasangan duet ini, kegiatan itu bukanlah lamaran, hanya sekedar halal bihalal. Ashanty pun memastikan bahwa kedatangan keluarganya ke rumah Anang beberapa waktu lalu, juga hanya sekedar silaturahmi biasa.

"Cuma halal bihalal nggak ada lamaran. Ke Jember juga sudah berkali kali. Mas Anang sudah ke rumahku, aku juga sudah ke rumah dia, saya ketemu keluarga besar mas Anang, jalan-jalan bukan lamaran," ujarnya.

Banyak terdengar kabar soal rencana bahagia mereka. Termasuk tentang rencana lamaran Anang kepada Ashanty yang akan digelar di Dubai. Namun, lagi-lagi, kabar ini pun dibantah oleh Ashanty.

"Rencana perjalanan sudah lama, ke Dubai mau bawa mamahku dan mamahnya mas Anang, yang ikut kakakku dan kakak iparku. Cuma jalan jalan aja, tanggal 1 Oktober berangkat dan pulang tanggal 7 Oktober." ujarnya. (adi)

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024