Chris Martin 'Takut' dengan Rihanna

Chris Martin tampil dalam Festival Glastonbury 2011
Sumber :
  • AP Photo/ Joel Ryan

VIVAnews -  Vokalis Coldplay, Chris Martin, mengaku merasa takut berbicara dengan Rihanna. Padahal ia mengajak Rihanna untuk berduet dalam album baru Coldplay, Mylo Xyloto.

Saat si pelantun 'Umbrella' setuju, Chris pun merasa sangat senang. Mereka rencananya akan berduet dalam lagu yang berjudul "Princess of China".

"Album ini memiliki karakter utama pria dan wanita, dan Rihanna berada di peringkat atas dalam daftar kami. Tapi, memang butuh waktu untuk mengumpulkan keberanian sebelum mengajaknya," kata Chris Martin, seperti dikutip dari music-news.com.

Chris bertemu dengan Rihanna di Las Vegas beberapa waktu lalu dan langsung menawarinya untuk berduet. Suami dari aktris Gwyneth Paltrow itu memang sangat tertarik pada keunikan suara Rihanna.

"Ia memiliki karakter suara yang luar biasa dan sangat berbeda dengan suaraku," kata Chris.

Album Mylo Xyloto rencananya akan diluncurkan secara penuh pada bulan depan. Sebelumnya mereka merilis beberapa single dalam format digital. Lagu berjudul 'Every Teardrop is a Waterfall'  adalah yang pertama kali dirilis pada Jumat 3 Juni 2011.

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih
Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Nusantara Power, Karyawan Aji

Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun

PT PLN Nusantara Power mencatatkan kenaikan aset setelah proses transformasi dan rebranding dari PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) menjadi subholding PT PLN (Persero).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024