Impian Utha Bersama Barry Likumahuwa

Barry Likumahuwa
Sumber :
  • facebook.com/pages/Barry-Likumahuwa

VIVAnews - Utha Likumahuwa telah pergi meninggalkan dunia, tetapi tidak dengan karya musiknya. Sang keponakan yang juga musisi jazz kenamaan Indonesia, Barry Likumahuwa berencana membuat album yang menyertakan suara Utha di dalamnya.

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

"Dia (Utha) ingin buat album musik dengan saya. Harus dan akan diwujudkan. Bagaimana pun caranya dengan teknologi yang ada sekarang. Suatu kehormatan bisa aransemen musiknya nanti," ujar Barry saat ditemui di Taman Pemakaman Umum (TPU) Cipaku, Bogor, Jawa Barat.

Barry yang memiliki band bernama Barry Likumahuwa Project (BLP) ini mengaku, Utha sudah seperti teman baginya. Putra Benny Likumahuwa tersebut menilai, banyaknya pelayat yang hadir di pemakaman membuktikan Utha disayang oleh banyak orang.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

"Papa Utha sudah kayak teman, walau pun (saya) keponakan," kata Barry.

Kepergian Utha memang sangat membekas bagi Barry. Semua kenangan indah bersama almarhum tak akan ia lupakan.  Ia pun berdoa untuk kepergian Utha.

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

"Biar papa tenang di sana, jadi nggak sakit lagi. Penggemarnya juga bisa memaafkan beliau. Diampuni kesalahannya dan merelakan kepergiannya," kata Barry.

Ilustrasi uang tunai/gaji/pesangon.

Berburu Cuan Lewat Gajian

Akhir bulan menjadi momentum anak muda untuk beralih ke HP (smartphone/ponsel pintar) baru, karena merupakan waktunya gajian. Hal ini tentu tidak disia-siakan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024