Britney Spears Bantah Bertunangan

Jason Trawick dan Britney Spears
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Britney membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan menikah untuk ketiga kalinya. Pada Rabu, 14 September 2011, pelantun lagu "Crazy" itu mengeluarkan pernyataan bahwa ia tak berencana untuk menikah.

Kabar kalau ia akan menikah santer terdengar setelah kekasih Britney, Jason Trawick, terlihat mendatangi Mouawad, toko perhiasan di  Los Angeles. Banyak orang yang menyangka Jason membeli cincin pertunangan untuk ibu dua anak itu. Britney pun membantahnya.

"Terkait kabar cincin pertunangan, itu tidak benar. Jason memang berada disana untuk berdiskusi dengan Pascal (pemilik Mouawad), tetapi bukan persoalan pribadi," tulis Britney dalam pernyataannya, seperti dikutip dari music-news.com.

Sebelumnya, Britney pernah menikah dua kali. Pada Januari 2004, ia menikah dengan teman kecilnya, Jason Alexander di Las Vegas. Tetapi pernikahan tersebut hanya bertahan selama 55 jam. 

Lalu, pada Oktober 2004 ia menikah dengan Kevin Federline. Namun, berakhir dengan perceraian pada Agustus 2006. Dari pernikahannya dengan Kevin, Britney memiliki dua anak, Sean Preston dan Jayden James.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024