Brad Pitt: Saya Pura-pura Bahagia

Brad Pitt
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews- Aktor tampan Brad Pitt membeberkan fakta pernikahannya dengan Jennifer Aniston lima tahun silam. Ia mengaku hanya berpura-pura bahagia ketika menjalani rumah tangga dengan Jennifer.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Aktor yang kini dekat dengan aktris papan atas Hollywood, Angelina Jolie, tersebut juga mengakui kehidupannya bersama Jennifer sungguh menyedihkan. Bahkan, dahulu ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersembunyi sambil menikmati rokok dan ganja.

"Saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk bersembunyi di tahun 90-an. Aku mulai bosan dengan kehidupanku yang lebih banyak duduk di sofa. Mencoba membenamkan diri dengan hiruk pikuk dunia selebriti. Ini sangat menyedihkan. Aku mencoba menemukan film tentang kehidupan yang menarik, tapi aku tidak menjalani hidup yang menarik,” kata Pitt pada majalah Parade seperti dikutip laman Female First.

"Saya berpikir bahwa pernikahan saya [dengan Jennifer ] ada hubungannya dengan itu. Mencoba untuk berpura-pura bahagia dalam pernikahan. Itu sesuatu yang saya rasakan,” katanya.

Bagi aktor berusia 47 tahun ini, hidup bersama dengan Angelina Jolie dan enam anak mereka, Maddox (10 tahun), Pax (7 tahun), Zahara (6 tahun), Shiloh (5 tahun) dan si kembar Vivienne dan Knox,  dirasa jauh lebih membahagiakan.

"Salah satu hal terbesar dan membanggakan yang pernah saya lakukan adalah memberi anak-anak saya Angie, sebagai ibu mereka.  Dia adalah seorang ibu yang hebat. Aku sangat senang memiliki dia."

Brad juga mengungkapkan bahwa dirinya menemukan jalan yang mudah untuk menjadi seorang ayah karena selalu percaya pada instingnya.

"Saya terkejut melihat betapa otomatis itu. Berapa banyak dari itu adalah insting. Dan sekarang saya memiliki keyakinan besar dan percaya pada naluri,” katanya.

Pitt dan Jolie kini sudah enam tahun hidup bersama. Bahkan sempat tersiar kabar, hubungan mereka akan dibawa ke jenjang pernikahan. Mereka akan menikah di Perancis. Kabar yang santer terdengar mengatakan pernikahan tersebut akan berbeda dengan pernikahan Pitt saat bersama Jennifer Aniston.

Tetapi, kabar ini dibantah sahabat mereka yang juga menjabat sebagai Walikota Correns, Perancis, Michaël Latz. "Yang saya tahu, tidak ada rencana mereka untuk menikah. Dan saya pun pastinya akan tahu," kata Latz.

Latz mengatakan setiap tahun rumor soal pernikahan pasangan tersebut selalu muncul. Tetapi, tak pernah terjadi. Latz mulai berteman dengan Jolie dan Pitt sejak ia mengundang pasangan Hollywwod itu ke rumahnya. Pada saat itu, Pitt dan Jolie baru saja pindah ke Chateau Miraval.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024