Sukses, Urusan Cinta Bagi IDP Urutan Buncit

Indah Dewi Pertiwi
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews- Kepopuleran Indah Dewi Pertiwi sebagai penyanyi pendatang baru bisa dibilang sukses. Lagu-lagunya bahkan banyak yang menjadi hit. Indah sudah terlanjur jatuh cinta pada dunia musikl Sampai-sampai, urusan asmara dikesampingkan untuk sementara.

“Sekarang ini aku lagi pingin konsen dulu deh di karir.  Ini suatu kesempatan yang begitu besar banget buat aku, jadi jangan sampai dibaikan,” kata wanita yang akrab disapa IDP saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat 16 September 2011.

Saat ini IDP mengaku sedang tidak memiliki teman dekat. Bukan berarti ingin mengabaikan urusan cinta, IDP benar-benar ingin fokus mengembangkan sayapnya di dunia tarik suara. Meski tidak memiliki kekasih, ia tidak pernah merasakan kesepian. Wanita kelahiran Bogor, 30 Januari 1991  ini sengaja  menunda punya kekasih lantaran tak ingin  karirnya sebagai penyanyi terganggu.

“Aku takutnya, pas aku punya pacar awalnya sih mengerti, tapi lama - lama kurang mengerti kerjaanku.Pada saat malam minggu dia pingin jalan sama aku, terus akunya harus nyanyi, kita berantem, terus aku jadi nggak konsen, itu kan yang bahaya. Makanya sekarang aku fokusin aja dulu ke karier, toh aku punya tim terindah yang sangat mensupport aku, dan selalu menghibur aku,” katanya.

IDP juga tidak memiliki keinginan untuk menikah di usia muda. Baginya fokus di dunia karir adalah hal yang paling penting saat ini. Karena menurut IDP kesempatan untuk meraih sukses tidak akan datang dua kali.

“Untuk nikah, masih jauh banget. Umur aku masih 20 tahun, kalau untuk menikah masih lucu banget. Entarlah, pas dua puluh berapa,” katanya.
 
Walaupun belum memiliki keinginan untuk menggandeng pasangan, IDP tetap memiliki kriteria pria ideal untuknya. “Yang pastinya baik. Baiknya luar dalem ya, nggak cuma di depan aku tapi di belakang aku juga harus baik. Terus bisa deket sama aku dan keluarga aku. Karena kalau menjalin hubungan tidak dengan restu orang tua itu kan nggak enak untuk dijalanin,” katanya.

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024
Mendagri Tito Karnavian

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Menteri Dalam Negeri menegaskan bahwa pembentukan Dewan Kawasan Aglomerasi dalam RUU DKJ tidak akan mengambil alih kewenangan pemerintah daerah.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024