Main Film, Irfan Tetap Prioritaskan Bola

Striker timnas Indonesia, Irfan Haarys Bachdim
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Jago sepak bola, lincah pula di layar lebar. Irfan Bachdim pilih yang mana.  Ditemui di Gandaria City Jakarta Selatan, Irfan menjawab,  "I prefer to play soccer than acting."  Ia mengaku menikmati aktinya di layar lebar, lewat "Tendangan dari Langit," yang digarap sutradara berbakat Hanung Bramantyo.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Di samping sangat menyenangkan, main di layar lebar, lanjut Irfan, banyak manfaatnya. Irfan bisa kenal dengan banyak teman yang dianggapnya bagaikan saudara.

Ia juga sangat senang ketika menonton aktinya di film itu.  Film itu, katanya, mengandung begitu banyak pesan positif. Dia berharap bahwa suatu saat nanti, bisa menjadi  sosok yang diperankan dalam film tersebut. Ia ingin menjadi  seseorang yang bisa menginspirasi  masyarakat, khususnya anak-anak.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

“Seperti menyampaikan pesan, apa yang kamu inginkan , pasti akan bisa dicapai,” katanya dalam bahasa Inggris. Meski menikmati perannya, tidak membuat Irfan tertantang untuk kembali berakting.

Saat syuting film itu, Irfan memastikan bahwa tidak ada jadwal latihan sepak bolanya yang terganggu. Bahkan sang istri, Jennifer Kurniawan memberikan dukungan penuh untuknya.

Seperti diketahui, Tendangan Dari Langit, merupakan film tentang olahraga pertama yang dibuat oleh Hanung. Film ini  berkisah tentang Wahyu (Yosie Kristanto), anak SMA Desa Langitan yang biasa-biasa saja tapi memiliki bakat luar biasa ketika kakinya menggiring bola.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Bakatnya itu kemudian dilirik oleh Paklik Hasan (Agus Kuncoro), yang akhirnya menawari Wahyu untuk jadi pemain bayaran. Wahyu yang mengidolakan Irfan Bachdim itu, tentu saja tak menolak, selain bisa bermain bola, dia juga mendapat bayaran.

Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024