Anang Relakan Ashanty Jalan Sendiri

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ashanty selama ini dikenal sebagai pasangan duet Anang. Namun, peluang Ashanty menempuh jalannya sendiri terbuka lebar, baik sebagai penyanyi solo maupun untuk berkolaborasi dengan musisi lain. Apalagi, Anang juga ternyata telah "merelakannya".

Kendalikan Inflasi, Kemendagri Harap Pemda Susun Perencanaan Gerakan Menanam dengan Baik

Pada konser "Spirit of Wali" yang berlangsung Jumat malam kemarin, 16 September 2011, misalnya. Ashanty berkolaborasi dengan Wali menyanyikan lagu "Bukan Bang Thoyib".

Ashanty mengatakan dia sering menyanyikan lagu Wali saat berkaraoke. "Aku seneng banget nyanyiin lagunya dan tadi Wali juga puas," ujar Ashanty sambil tersenyum.

Soal Wacana Pembentukan Presidential Club, PKS Ingatkan Sudah Ada Wantimpres

Dia menuturkan, kolaborasi bersama Wali merupakan hal yang baru baginya. "Kalo sama Mas Anang kan udah biasa, udah enak. Kalo sama Faang kayak ada sesuatu yang baru aja."

Melihat Ashanty nyaman berkolaborasi dengan musisi lain, Anang mengaku tidak keberatan jika kekasihnya itu bersolo karier. "Nggak apa-apa karena ini suatu pengalaman baru yang bagus karena apapun nantinya pasti suatu saat Ashanty juga akan berkarya sendiri. Itu hal yg baik buat karir dia ke depan," ujar Anang. (kd)

BPBD Cianjur Catat Pergerakan Tanah Masih Terjadi selama Tanggap Darurat Bencana
Ajang Clan of Classy Yamaha di Yogyakarta

Yamaha Maxi dan Classy Jadi Tulang Punggung Penjualan di Yogyakarta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki banyak model untuk penjualannya. Namun untuk segmen skutik, masih mengandalkan skutik model maxi dan juga classy..

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024