10 Wanita Seksi Tenar Karena Video Klip (1)

Angelina Jolie
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Butuh perjuangan panjang untuk menjadi aktris sukses di Hollywood. Nama-nama seperti Angelina Jolie, Nicole Kidman dan juga Liv Tyler tak begitu saja masuk dalam daftar artis papan atas dunia. Mereka memulai karier dari bawah. Dan salah satunya adalah menjadi model video klip penyanyi dan band ternama.

Kehadiran mereka di video klip tersebut ternyata mampu mencuri perhatian publik. Wajah mereka dikenali masyarakat. Dan penampilan mereka dalam video klip menjadi batu loncatan para artis cantik ini di dunia akting. Sejumlah film telah dibintangi wanita-wanita tersebut.

1. Angelina Jolie

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Angelina JolieSebelum populer seperti sekarang ini, Angelina Jolie lebih dulu dikenal sebagai model video klip. Wajah cantiknya menghiasi dua video klip. Yang pertama, Jolie menjadi model di lagu berjudul 'Rock'n'Roll Dreams Come Through' milik penyanyi Meatloaf tahun 1993. Video itu disutradarai Michael Bay, yang sekarang menjadi sutradara ternama.

Kemudian beberapa tahun kemudian, Jolie kembali menjadi model video klip. Kali ini, giliran grup band Rolling Stone yang menggunakan wajah Jolie sebagai modelnya. Ia menjadi objek misterius bagi Mick Jagger dalam video klip untuk lagu 'Anyone Seen My Baby'. Kabarnya, pertemuan mereka di lokasi syuting membuat Jagger jatuh hati pada Jolie. Keduanya sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi.

2. Nicole Kidman

Nicole KidmanKetika berusia 15 tahun, Nicole Kidman terpilih untuk menjadi model video klip penyanyi Australia, Pat Wilson dalam lagu 'Girl Bop'. Lagu itu ternyata menjadi hit di dunia musik internasional. Dan itu menjadi batu loncatan bagi Kidman untuk menapaki kariernya di Hollywood. Ia pun sempat menjadi model ternama yang kemudian sukses di dunia akting.

3. Eva Mendes

Eva MendesSi cantik berdarah Latin ini memang tak pernah jauh dari imejnya sebagai wanita Latin yang seksi. Dan pemandangan itu pulalah yang sempat terlihat dalam video klip Will Smith dalam lagu 'Miami'. Pada video itu terlihat artis ini bernyanyi lipsync dan memperlihatkan bibir seksinya. Meski terkesan sederhana, penampilan Mendes di artis tersebut sangat mencuri perhatian.

4. Elisha Cuthbert

Elisha CuthbertElisha Cuthbert mulai dikenal publik ketika ia membintangi video klip, di mana ia harus berperan sebagai penyanyi pengganti di video Weezer berjudul 'Perfect Situation'.

5. Courteney Cox

Courteney CoxCourteney Cox adalah contoh klasik dari seorang wanita yang menjelma menjadi aktris besar sebagai model video klip. Pada tahun 1984, Cox tampil memukau sebagai model video klip penyanyi Bruce Springsteen untuk lagu 'Dancing In The Dark'. Setelah itu, ia mulai bermain serial dan sejumlah film hingga namanya menjadi terkenal seperti sekarang ini.

Bersambung..

Krisis Gaza Makin Dalam Saat Kuburan Massal Ditemukan di Gaza

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

Perserikatan Bangsa-Bangsa pada Selasa 23 April 2024 menyerukan penyelidikan internasional terhadap laporan kuburan massal di dua rumah sakit Gaza yang hancur

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024