Ketika Lindsay Lohan Diusir di Acara Pesta

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVAnews -  Tak dipungkiri, Lindsay Lohan memang gemar berpesta. Hampir di setiap acara pesta, artis bermasalah ini selalu hadir. Namun, sepertinya nasib sedang tidak berpihak pada aktris tersebut. Saat mendatangi sebuah acara pesta, Lohan langsung diusir.

Ini untuk pertama kalinya, Lohan ditolak dalam menghadiri sebuah pesta yang digelar Marc Jacobs. Ia diusir dari pesta tersebut yang digelar pada Kamis malam lalu di sebuah hotel mewah.

Seorang saksi mengatakan ketika teman Lohan meminta untuk membukakan pintu dan membiarkan artis ini masuk serta menjadi tamu dalam acara pesta itu. Sayangnya, pihak penyelenggara melarang Lohan untuk masuk dan mengikuti acara pesta. "Itu tidak akan pernah terjadi," kata salah satu penyelanggara seperti dikutip dari Huffington Post, Senin, 19 September 2011.

Tentu saja, kejadian itu merupakan sebuah tamparan keras bagi Lohan yang selama ini terkenal sebagai selebritas pecinta pesta. Ia terlihat tertunduk lesu saat tak diperbolehkan masuk.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Lohan meninggalkan lokasi acara pesta tanpa menimbulkan keributan seperti yang biasa ia lakukan. Tetapi, ia meminta fotografer untuk menghapus fotonya.

Kabarnya, penolakan itu dilakukan karena malam sebelumnya, Lohan membuat kehebohan di sebuah acara pesta yang lain. Bintang 'Mean Girls' itu melakukan tindakan kekerasan terhadap pelayan. Ia melemparkan gelas, dan mengenai seorang pelayan.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024