Kecapekan, Ashanty Masuk Rumah Sakit

Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Penyanyi cantik Ashanty dilarikan ke rumah sakit. Padatnya jadwal manggung dan show ke luar kota membuat kondisi pasangan duet Anang Hermansyah ini drop.

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Ia dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu malam, 18 September 2011. Ashanty mengalami sesak nafas sehingga butuh bantuan medis sebagai pertolongan pertama.

"Semalam, Ashanty masuk rumah sakit, hanya pertolongan pertama, tidak sampai opname, hanya diberi uap saja, karena dia sesak nafas,terlalu kecapekan,"ujar Yuni manajer Anang, kepada VIVAnews.com, Senin 19 September 2011.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Kondisi Ashanty mulai drop setelah melakukan show di Banjarmasin. Sakitnya Ashanty dipicu oleh padatnya jadwal tur ke luar kota. Menurut Yuni, Ashanty kurang istirahat sehingga kondisi kesehatannya menurun.

"Dia habis manggug dengan mas Anang di Banjarmasin, sekarang dia masih istirahat total, yang saya tahu saat ini dia sudah pulang," ujarnya.

Semenjak menjadi pasangan duet Anang Hermansyah, kegiatan Ashanty memang bisa dibilang semakin sibuk. Berbagai tawaran manggung seolah tak pernah berhenti. Dan bukan hanya sibuk melakukan show, Anang dan Ashanty bahkan sering melakukan perjalanan liburan bersama. Akhir bulan ini, mereka bahkan merencanakan liburan bersama lagi  ke Dubai.

"Rencana ini banyak mundur. Rencana ke Dubai dan Turki murni jalan-jalan.  Keluarga  Mas Anang ikut, saudara aku juga ikut," ujar Ashanty saat ditemui di Balai Sarbini,  Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Melemah di Level Rp 16.220 per Dolar AS, Rupiah Diproyeksi Menguat

Kabarnya, Ashanty dan Anang akan melangsungkan acara pernikahan di Dubai. Namun, saat dikorek lebih jauh soal gosip tersebut, ia enggan berkomentar panjang lebar.  Ashanty mengaku, jika pernikahannya dengan Anang benar-benar terjadi, bila memungkinkan, ia ingin mengundang banyak orang.

"Nggak apa-apa kalau rezekinya ada, mau undang banyak tamu ," ujar Ashanty santai. (eh)

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid alias Gus Jazil.

PKB Bakal Usung Ida Fauziyah-Hasbialla Ilyas di Pilkada DKI

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengutamakan kadernya untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024. 2 nama diusung.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024