Mereka yang 'Mendadak' Jadi Artis Terkenal

Marilyn Monroe
Sumber :
  • showbiz99

VIVAnews - Menjadi artis terkenal apalagi di Hollywood tidaklah mudah. Butuh perjuangan yang keras untuk tercatat sebagai selebritis papan atas di sana. Untuk mewujudkan mimpi sebagai seleb ternama, ternyata bukan hanya harus berbekal bakat semata tetapi juga keberuntungan.

Tentu saja, Anda tidak asing dengan nama-nama seperti Mel Gibson, Gisele Bundchen atau Steven Seagal. Ketiga nama tersebut memang sangat terkenal di Hollywood. Bahkan, Gisele saat ini merupakan salah satu supermodel termahal dan terkaya.

Gubernur Laporkan Informasi Semua Kejadian Bencana di Sumbar kepada Presiden

Tapi, tahukan Anda? Mereka menjadi terkenal karena ketidaksengajaan. Mereka menjadi artis karena ditemukan orang-orang yang jeli melihat potensi mereka dalam dunia keartisan. Siapa sajakah mereka yang beruntung dan mendadak jadi selebritas terkenal?

1. Gisele Bundchen

Gisele BundchenGisele Bundchen tak pernah bermimpi untuk menjadi selebritas ternama. Namun, takdir berkata lain. Dewi Fortuna menaungi langkah wanita asal Brazil ini. Dan itu terjadi beberapa tahun yang lalu.

Ketika itu, Bundchen sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan dan sedang menikmati makan McDonalds. Tiba-tiba seorang agen model mendekati Bundchen. Kemudian dia diikutsertakan dalam kontes modelling nasional. Bundchen mendapatkan juara kedua. Lalu ia kembali diikutsertakan dalam kontes modelling internasional.

Setelah itu, ia menetap di New York untuk memulai kariernya sebagai supermodel. Dan ia berhasil menjadi model ternama. Tentu saja, tak semua orang mengalami nasib seberuntung Bundchen.

2. Mel Gibson

Mel GibsonPria asal Australia ini tak pernah berpikir ia akan menjadi pusat perhatian sebagai aktor. Ia sudah merasa puas dengan kehidupan dan karier yang dijalaninya sebagai aktor panggung. Namun, semuanya berubah saat seorang temannya meminta Gibson untuk mengikuti audisi untuk peran di sebuah film. Malam sebelum audisi, Gibson justru terlibat perkelahian di sebuah bar.

Namun, luka-luka yang diderita Gibson karena perkelahian itu tidak membuat bintang 'The Patriots' ini membatalkan jadwal audisinya. Dengan wajah memar ia menjalani audisi peran. Ternyata, keberuntungan sedang berpihak pada Gibson. Sutradara mengatakan dalam film yang akan digarapnya, ia membutuhkan sosok yang aneh. Ia pun mengundang Gibson untuk kembali datang ke audisi kedua.

3. Jason Statham

Jason Statham di Hollywood terkenal sebagai bintang laga. Tetapi, aktivitasnya jauh dari dunia akting. Statham lebih sering menghabiskan waktunya di jalanan di London. Namun, secara tiba-tiba, ia didatangi seorang agen artis. Agen tersebut tertarik dengan kekasih Rosie Huntington Whiteley ini.

Religion Ministry Sets the 2024 Eid al-Fitr on April 10

Kehidupan Statham berubah drastis. Ia menjadi model untuk French Connection. Kemudian ia muncul di film Guy Ritchie berjudul 'Lock, Stock and Two Smoking Barrels'. Lalu bisa ditebak, sejumlah film pun kini telah dibintangi pria bertubuh atleti tersebut.

4. Marilyn Monroe

Marilyn MonroeMeski telah meninggal, Marilyn Monroe masih tetap dikenang sebagai aktris Hollywood. Namanya tak pernah pudar walau sejumlah artis datang silih berganti di Hollywood. Namun, Monroe tak pernah bermimpi menjadi bintang. Popularitas yang didapatkan Monroe itu berawal tanpa direncanakan. Saat itu, Monroe bekerja di sebuah pabrik. Dan seorang fotografer tak sengaja mengambil gambarnya saat Monroe sedang memeriksa parasut.

Foto tersebut, ternyata terpampang di Majalah YANK. Fotografer itu kemudian memberitahu Monroe bahwa ia sangat seksi dan memiliki modal untuk menjadi seorang bintang. Ia meminta Monroe untuk mengejar karier sebagai artis. Monroe setuju dan memang benar. Monroe berhasil menjadi aktris terkenal dan imej sebagai wanita pirang yang seksi sangat melekat padanya.

5. Tila Tequila

Tila Tequila ditemukan seseorang dari Majalah Playboy di sebuah mall di Houston. Saat itu Tila masih remaja. Ia mengaku tinggal di sana dan semua kota memiliki mall sehingga tertarik untuk selalu bepergian kepusat perbelanjaan. Tetapi, ia tak pernah tahu akan bertemu seseorang dari Majalah Playboy. Sebelum menjadi artis, Tila sempat bergabung dengan sebuah gank dan pernah tertembak saat usianya masih 16 tahun. (sj)

Drama Wonderful World

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

Tahun 2024 dihiasi dengan berbagai genre drama Korea yang menghibur penonton. Industri drama Korea sendiri berkembang pesat tanpa tanda-tanda melambat.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024