Mobil Antik John Travolta Dicuri Orang

John Travolta & Kelly Preston
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews- Nasib malang menimpa aktor ternama John Travolta. Baru-baru ini, aktor Amerika kelahiran 18 Februari 1954 ini, kehilangan mobil antiknya, Mercedes Benz 280SL keluaran tahun 1970. Mobil itu raib dicuri orang saat Travolta meninggalkannya hanya 10 menit saja di Santa Monica, California.

Peristiwa itu terjadi 18 September lalu. Saat itu, aktor 'Swordfish'  tengah mengunjungi dealer mobil jaguar. Saat mengetahui mobilnya hilang, Travolta langsung kembali ke dealer dan segera menghubungi polisi. Saat polisi datang, ia pun bergegas membuat  laporan kejahatan.

Jika ditaksir dengan uang, mobil antik milik Travolta bisa bernilai sampai US$100 ribu. Seperti dikutip dari laman Female First, tidak ada yang tahu dan tidak ada yang melihat peristiwa pencurian itu.

Pria berusia 57 tahun ini memang penggemar berat otomotif. Selain memiliki mobil sport vintage Mercedes Benz 280SL, ia juga memiliki koleksi mobil kuno lainnya termasuk Rolls Royce, beberapa mobil Ford antik dan Jaguar XJ6.

“Aku punya Thunderbird American Ford  55, 56 dan 57. Aku suka mobil itu karena kecepatan dan jarak tempuh yang dimilikinya. Tapi, saya tidak pernah  menggunakannya lagi untuk perjalanan panjang, hanya untuk jalan-jalan santai saja,” katanya saat diwawancarai pada tahun 2007 silam.

Salah satu peran Travolta yang paling terkenal, Danny Zuko, dalam  film 'Grease'. Di film tersebut terlihat Travolta melakukan adegan balapan mobil klasik Ford keluaran tahun 1948 yang diberi nama Greased Lightning. Selain itu, Travolta juga pernah memerankan profesi sebagai pilot. Ia sendiri ternyata telah mengantongi ijin terbang sejak tahun 1974 dan memiliki pesawat Boeing 707 sendiri.

Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation
Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, Risal Wasal, dalam konferensi pers di kantor Kemenhub, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2024.

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub, Risal Wasal mengakui kurangnya armada KA Feeder yang beroperasi merupakan salah satu masalah yang dimiliki oleh KA Cepat Whoosh

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024