Olla Ramlan Bahas Rok Mini

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansari

VIVAnews - Semakin banyak saja wanita yang menjadi korban kejahatan seksual. Busana seksi seperti rok mini disebut-sebut sebagai salah satu pemicu maraknya tidak kejahatan seksual. Perlakuan tak adil yang kerap dialami wanita ini membuat kalangan selebriti ikut gerah. 

Olla Ramlan salah satunya. Wanita yang senang berpenampilan seksi ini pun ikut angkat bicara soal peristiwa kejahatan yang membuat banyak wanita merasa tak nyaman. Bagi Olla, jangan jadikan rok mini atau busana seksi sebagai biang keladi penyebab tindak kejahatan seksual.  Busana seksi bagi Olla tidak akan mengundang nafsu kaum pria melakukan pemerkosaan jika mereka tidak memiliki pikiran kotor.

“Urusan rok mini kalau saya rasa, itu tergantung pada pikiran manusianya saja. Kalau memang pikiran dari manusia itu tidak kotor, mikir yang enggak-enggak,  ya nggak akan terjadi masalah,” kata Olla  saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk Jakarta, Selasa 20 September 2011.

Menurutnya, bukan hanya wanita yang berpakaian seksi yang kerap menjadi korban. Wanita dengan busana tertutup pun saat ini juga sering menerima perlakuan tak etis dari sebagian besar kaum adam. Sehingga, kata Olla,  jangan salahkan busana yang dikenakan wanita.

“Walaupun misalnya wanita sudah pakai pakaian tertutup tapi si pria masih punya pikiran yang enggak-enggak, ya sama saja. Jadi  saya rasa dari manusianya aja.”

Olla menyayangkan banyak pria yang seringkali menyalahkan wanita sebagai pengundang nafsu karena busananya. Padahal, bisa saja ada faktor lain yang bisa memicu terjadinya tindak kejahatan terhadap wanita.

“Tapi bagaimana juga jangan menyalahkan satu pihak. Semua tetap harus waspada,” ujarnya. (umi)

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah
Suasana di rumah duka Mooryati Soedibyo

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

Pendiri Mustika Ratu sekaligus pencetus ajang Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu dini hari, 24 April 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024