Inikah Motif Komentar Pedas Pitt ke Aniston?

Jennifer Aniston & Brad Pitt
Sumber :

VIVAnews - Brad Pitt membuat pengakuan yang mengejutkan tentang pernikahannya dengan Jennifer Aniton. Pitt menggambarkan pernikahannya dengan Aniston sebagai sesuatu yang 'membosankan' dan 'menyedihkan'.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

Kabarnya, pernyataan Pitt yang memojokkan mantan istrinya itu karena ia cemburu, Aniston telah memiliki kekasih baru. Ia juga iri melihat kehidupan Theroux yang menyenangkan dan tak memiliki beban.

Seperti diketahui, saat ini, Aniston sedang menjalin hubungan dengan Justin Theroux. Keduanya sudah mulai berani memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Aniston sudah tidak ragu-ragu lagi menggandeng tangan Theroux meski terdapat beberapa paparazzi yang siap memotret kemesraan sejoli ini.

Dan setiap bepergian, Aniston tak pernah sendiri lagi. Ia selalu didampingi kekasih tercintanya. Rona bahagia selalu terpancar di wajah Aniston. Bahkan, keduanya dikabarkan telah serumah dengan kekasihnya itu. Aniston pun sudah tak mau lagi dikait-kaitkan dengan Jolie dan Pitt.

Sementara itu, Pitt sibuk dengan kehidupannnya dengan Jolie dan keenam anaknya. Sejak bersama Jolie, dikatakan pesona Pitt memudar. Ia tak lagi mendapatkan gelar terseksi seperti yang pernah ia raih sebelumnya versi Majalah People. Sedangkan Theroux yang kini bersama Aniston terlihat begitu tampan dan lebih muda dari Pitt.

"Sekarang, Pitt sibuk dengan keenam anaknya dan wajahnya dipenuhi jenggot. Pitt tidak seperti dulu lagi," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu, 21 September 2011.

Pitt memang terlihat sangat menikmati kehidupannya sebagai seorang ayah. Namun, di balik itu, kabarnya ia merindukan masa-masa seperti Theroux saat ini. Bebas berekspresi dalam penampilan dan santai dalam menjalani hidup. Tak hanya itu, kebersamaan Aniston dengan Theroux disebut-sebut telah membuat Pitt frustrasi.

Komentar pedas Pitt tentang pernikahannya dengan Aniston dikabarkan mendapatkan respon. Ada yang pro dan kontra dengan komentar aktor berusia 47 tahun itu. Banyak yang terkejut Pitt mengeluarkan kata-kata yang tidak berperasaan seperti itu.

Datangnya respon itu membuat Pitt langsung meralat pernyataannya. Ia mengaku Aniston adalah orang yang menyenangkan dan bukan wanita yang membuat dirinya jadi pribadi yang membosankan.

Namun, semua sudah terlambat. Orang dikabarkan tak bersimpati lagi pada aktor ini. Dikhawatirkan tindakan Pitt akan membuat popularitas aktor tersebut menurun.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

Muhaimin Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024