Yoon Eun Hye Tampil Seksi di Majalah

Yoon Eun Hye
Sumber :
  • Dazed & Confused

VIVAnews - Aktris Korea Selatan, Yoon Eun Hye tampil 'berani' dalam majalah Dazed & Confused edisi Oktober 2011. Dikenal berkat perannya sebagai puteri kerajaan di serial 'Princess Hours', Eun Hye terlihat seksi dengan hanya mengenakan lingerie dalam foto-foto yang dimuat di majalah tersebut.

Temui Prabowo, Waketum Nasdem Sebut Tak Ada Pembicaraan Politik

Dikutip dari laman Kpopfever.com, pemotretan untuk majalah Dazed & Confused diambil di kota New York belum lama ini.  Eun Hye yang memiliki citra tomboy di serial 'Coffee Prince' memang membuat publik terkejut dengan tampil hanya mengenakan lingerie.

Namun, itu bukan satu-satunya kejutan. Dalam sampul majalah ini, Eun Hye tampil polos di bagian atas. Ia terlihat menutupi area dadanya dengan tangan kiri, sambi memegang apel di tangan kanannya. Alhasil foto-foto Eun Hye menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut

Eun Hye sendiri baru saja bermain dalam serial drama berjudul 'Lie To Me'. Di serial tersebut ia beradu akting dengan aktor Kang Ji Hwan.

Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menghadiri rapat paripurna DPRD Provinsi Sumsel yang dipimpin Ketua DPRD Anita Noeringhati.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024