Mimpi Naga 'Lyla' Jadi Produser

Naga 'Lyla Band'
Sumber :

VIVAnews – Sukses menjadi seorang vokalis grup band, Naga 'Lyla' merasa perlu melebarkan sayap baru. Ia merasa tidak puas  hanya menjadi vokalis dari grup band yang ia gawangi saat ini. Naga pun memiliki mimpi, menjadi produser.

Ia ingin mimpi itu suatu saat bisa terwujud. Meski tak mudah menjalani tugas sebagai produser, akan menjadi suatu kebanggan tersendiri untuknya jika berhasil menelurkan penyanyi-penyanyi berbakat yang sukses.

“Jadi produser itu susah ya susah, karena harus menemukan talent yang bagus, promosi yang baik. Apalagi industri yang sekarang, bagus secara kualitas belum tentu bagus secara industri. Jadi,  ya itu tantangan aja, ciptakan talent yang bisa populer. Ada  kebanggan tersendiri,” kata Naga saat dietamui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 21 September 2011.

Keinginannya untuk menjadi produser sebuah band memang tidak akan mungkin diwujudkan dalam waktu dekat ini. Apalagi, saat ini kesibukannya sebagai vokalis band Lyla cukup padat. Fokus Naga bersama timnya saat ini adalah promo single terbaru dan masih merampungkan album ketiga yang akan  keluar tahun depan.

"Pikiran jadi produser  memang ada, tapi rentang waktunya masih dipikirkan lagi. Mimpi kan bisa-bisa aja, nggak salahkan punya mimpi,” ujarnya. (eh)

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024