Absen di TV, Samuel Rizal Diserang DBD

Samuel Rizal
Sumber :
  • facebook.com/SamuelRizal

VIVAnews - Lama tak terlihat batang hidungnya, pemain basket yang merambah ke dunia film, Samuel Rizal kembali muncul di televisi. Setelah satu minggu dirawat di rumah sakit karena gejala demam berdarah, Sammy kini kembali aktif di dunia hiburan.

“Kemarin, satu minggu dirawat di rumah sakit. Sampai sekarang pakai jaket untuk mencegah, karena rentan,” kata Sammy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 21 September 2011.

Sebelum masuk rumah sakit, Sammy memang sudah merasakan kondisi kesehatannya mulai drop, hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Sammy juga mengaku, lama tak muncul di televisi karena kesibukan syutingnya  untuk  FTV. Tapi kini, kegiatan yang menyibukkan itu sudah rampung, sehingga Sammy bisa kembali menerima tawaran job lain.

Meski baru saja sembuh dari sakit, Sammy terlihat tetap semangat melakukan kembali rutinitasnya. Namun, kata Sammy, masih perlu dibatasi, agar tidak kambuh dan masuk rumah sakit lagi.

“Untuk melakukan tugas dan aktivitas seperlunya aja dulu,” katanya.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024