Jatuh, Katrina Kaif Pamer Pakaian Dalam

Katrina Kaif
Sumber :
  • Hindustan Times

VIVAnews - Aktris terkenal Bollywood, Katrina Kaif, sedang menjalani syuting film terbarunya berjudul 'Ek Tha Tiger'. Film ini menjalani syuting di sebuah universitas di Dublin. Dalam film ini, Katrina beradu akting dengan mantan pacarnya, Salman Khan.

Pada saat itu, Kaif dan Khan sedang melakukan adegan di mana Kaif mengajak aktor tersebut untuk berjalan-jalan dengan menggunakan sepeda. Saat syuting sedang berlangsung, kejadian tidak menyenangkan menimpa Kaif. Ia terpeleset dan jatuh dari sepeda. Yang menjadi pemberitaan bukan karena jatuhnya melainkan karena pada saat terpeleset pakaian dalam Kaif terlihat dengan jelas.

Seperti dikutip dari One India, saat menjalani adegan itu, Kaif mengenakan rok mini. Sehingga memperlihatkan pakaian dalamnya. Sebenarnya, Khan berusaha untuk membantu. Dia menarik rok mini putih Kaif. Tetapi, sayangnya usaha Khan terlambat sehingga terjadilah insiden memalukan tersebut.

Penonton yang berada di lokasi syuting sempat terkejut dengan kejadian itu. Orang-orang yang berada dekat dengan Kaif berusaha untuk menutupi agar pakaian dalam Kaif tak terlihat. Tapi, sayangnya tak berhasil.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Sementara, di lokasi syuting banyak berkeliaran fotografer dan mereka pun sibuk mengabadikan momen itu. Alhasil, foto-foto Kaif beredar luas di dunia maya.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024