Jennifer Aniston Marah Kepada Brad Pitt

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Wemovies

VIVAnews - Komentar pedas Brad Pitt yang ditujukan kepada Jennifer Aniston masih menjadi pusat perhatian. Jika sebelumnya, Aniston hanya menanggapi santai soal pengakuan Pitt yang mengatakan pernikahannya dengan Aniston sangat 'menyedihkan' dan 'membosankan'.  Sekarang tidak lagi. Aniston dikabarkan sangat marah atas ulah mantan suaminya itu.

Ia dikatakan sakit hati dan tidak suka dengan pernyataan Pitt yang memojokkan dirinya. Aniston merasa terganggu dengan ucapan Pitt tersebut. "Aniston sangat jengkel. Aniston berpikir kata-kata itu sangat kasar dan tidak pantas," kata sumber seperti dikutip dari USWeekly, Kamis, 22 September 2011.

Pitt memang sudah meralat kalimat-kalimat pedasnya itu. Bahkan sampai dua kali aktor tersebut melakukan klarifikasi mengenai pengakuannya soal Aniston. Dalam klarifikasinya itu, aktor berusia 47 tahun ini mengaku kata-kata dirinya yang dimuat Majalah Parade telah disalahartikan publik. Ia menegaskan tak pernah berniat untuk mengucapkan kalimat-kalimat yang menyakitkan itu.

"Tapi tak ada yang percaya. Apa yang dikatakannya itulah yang dikatakan. Saya rasa dia cemburu karena Aniston telah memiliki kekasih baru," ucapnya lagi.

Memang sempat beredar kabar Pitt cemburu dengan kekasih Aniston, Justin Theroux. Tetapi, belum ada tanggapan baik dari Pitt maupun Aniston soal rumor tersebut.

Dan menurut kabar, Aniston menuntut Pitt untuk meminta maaf padanya atas kalimat-kalimat kasarnya itu. Selain itu, ia tak akan membiarkan Pitt merusak kebahagiaan yang sedang dijalaninya saat ini. (adi)

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan
Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024