Sakit, Ashanty Gagal Nonton Linkin Park

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Belum lama ini, Ashanty mengalami sesak napas dan masuk Rumah Sakit Pondok Indah. Dua hari yang lalu, Ashanty kembali masuk rumah sakit yang sama. Ia harus menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

Setelah dirawat, kondisinya memang mulai berangsur membaik tetapi belum sehat benar. Tetapi, di depan Anang, Ashanty berusaha agar terlihat sehat agar bisa menonton konser Linkin Park.

"Aku bilang sudah sembuh, sudah enakan. Boleh ya, nonton Linkin Park. Pengen banget nonton Linkin Park. Tapi dia bilang nggak boleh," kata Ashanty saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Anang mengaku tak membiarkan Ashanty menonton Linkin Park karena ia tak mau kesehatan kekasihnya itu semakin menurun. Ia ingin Ashanty beristirahat cukup hingga sembuh.

"Ya aku bilang nggak, karena nggak masuk akal. Masa belain nonton, mau gimana juga harus istirahat," ucap Anang.

Ashanty kembali dibawa ke rumah sakit karena mengalami kekurangan cairan. Sebelumnya, Ashanty sempat mengisi acara musik. Kondisnya saat itu belum sehat benar. Kepalanya masih pusing dan wajahnya juga pucat.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Kondisi kesehatan Ashanty yang menurun membuat Anang lebih perhatian dan menjaga Ashanty dengan ketat. Ashanty pun menurut dengan Anang.

"Kesehatan memang harus dijaga. Tapi badanku badan manusia bukan badan mesin. Makan kencang, istirahat juga lumayan, tapi kalau mau meledak nggak ada yang bisa melawan. Mungkin tidurnya kurang bagus," ujarnya. (umi)

Bea Cukai layani ekspor pakaian dalam wanita

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Bea Cukai layani ekspor puluhan ribu pakaian dalam wanita asal Kabupaten Bantul ke Amerika dan Inggris pada Kamis (21/03).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024