Jackie Chan Bikin Wanita Cantik Ini Grogi

Li Bingbing
Sumber :

VIVAnews - Jackie Chan adalah aktor yang tak hanya dikenal di kawasan Asia tapi juga sohor di seluruh dunia. Kemampuan akting Chan dikagumi banyak orang. Namun, selama beraking di film, Chan selalu kebagian peran serius.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Chan juga tak pernah kebagian peran romantis. Hampir dalam film yang dibintanginya, Chan tak pernah beradegan mesra dengan lawan main.

Tetapi, dalam film terbaru, bintang 'Rush Hour' ini tampil beda. Di film yang berjudul 'The Xinhai Revolution', Chan harus beradegan ranjang. Dan ini merupakan adegan ranjang pertama bagi aktor asal Hong Kong tersebut. Tentu saja tak mudah bagi Chan untuk memerankan akting itu. Namun, ia sesungguhnya tidak terlihat grogi.

Justru sebaliknya, nama besar Chan di dunia akting membuat lawan mainnya, Li Bingbing merasa nervous saat diharuskan melakukan adegan intim dengan aktor yang sempat diisukan meninggal dunia itu . Seperti diketahui, Bingbing berperan sebagai istri Chan di film yang sudah mulai syuting sejak September tahun lalu itu.

Seperti dikutip dari MayDaily, Kamis, 22 September 2011, sebelum melakukan adegan tersebut, Bingbing menenggak setengah botol anggur dan beberapa minuman keras. Chan mengetahui lawan mainnya itu grogi, ia pun menemani Bingbing minum. Kemudian mereka melakukan adegan tersebut.

Chan memuji profesionalisme dan dedikasi Bingbing sebagai seorang aktris. Ini kedua kalinya, Chan dan Bingbing beradu akting dalam satu film. Sayangnya, adegan tersebut tak akan tampil di film. Adegan itu akhirnya dihapus dari film yang juga dibintangi putra Chan. Kabarnya, adegan itu terlalu intim untuk disiarkan di film.

Film tersebut menceritakan tentang sejarah revolusi China. Untuk pembuatan film ini disebut-sebut menggabungkan 26 perusahan film. Anggaran film ini memang sangat besar dan didukung sekitar 70 aktor dan aktris ternama. 'Xinhai Revolution' merupakan film ke 100 Jackie Chan.

Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan tersangka mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mandek.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024