Syahrini Menangis Gara-gara Drama Korea

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Demam drama Korea sedang melanda kawasan Asia. Hampir rata-rata wanita di Asia gemar menonton serial Korea. Mereka bahkan rela menghabiskan waktu di depan layar televisi untuk menyaksikan drama kesayangannya. Dan hal itu terjadi pula pada Syahrini.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Penyanyi yang identik dengan kata 'Alhamdulillah ya' dan 'Sesuatu' ini mengaku salah satu pecinta drama Korea. Sejumlah serial Korea sudah ditonton Syahrini.

"Aku senang nonton drama Korea sampai nangis-nangis," kata Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis, 22 September 2011.

Pelantun 'Aku Tak Biasa' ini bercerita dirinya sangat terkesan dengan jalan cerita serial asal Negeri Ginseng tersebut. Ia menilai drama Korea itu memiliki nilai tersendiri dibanding film atau serial dari Hollywood. Ia menganggap serial Korea memiliki jalan cerita dan karakter pemain yang kuat serta mengharu biru.

"Film Korea itu beda saja, bagus pokoknya. Filmnya bagus. Lagunya bagus. Orang-orangnya juga cakep-cakep," ungkapnya sambil tertawa.

Selain gemar menonton film Korea, penyanyi berdarah Sunda ini juga senang mendengarkan lagu-lagu dari musisi Korea yang rata-rata di dominasi boyband dan girlband tersebut. Gara-gara ikut terkena demam Korea dalam soal fashion pun Syahrini tertular gaya busana negara tersebut.

'Aku juga suka pakai baju-baju Korea," ungkapnya. (eh)

Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024