Kencan Ala Ryan Gosling dan Eva Mendes

Ryan Gosling dan Eva Mendes.
Sumber :
  • REUTERS

VIVAnews - Aktor Ryan Gosling dan aktris cantik Eva Mendes dikabarkan menjalin cinta setelah kepergok berkencan di Disneyland dua pekan lalu. Meski belum ada pernyataan resmi dari keduanya, Gosling dan Mendes tampak menikmati hubungan cinta mereka dengan pergi berkencan ke sejumlah tempat.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Awal pekan ini, bintang film 'The Notebook' itu mengajak serta sang kekasih mendaki sebuah bukit di sekitar Griffith Observatory, Los Angeles. Dikutip dari laman People, Mendes yang berusia tujuh tahun lebih tua ketimbang Gosling tampak mengenakan sepatu sandal dan berjalan perlahan.

"Mereka berdua terlihat gembira," ujar salah seorang saksi mata.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Kedekatan Gosling dan Mendes bermula saat keduanya terlibat dalam satu judul film yang sama, yakni 'The Place Beyond the Pines'. Meski saat ini, Gosling sibuk syuting 'The Gangster Squad' di Los Angeles, aktor berusia 30 tahun itu tetap menyempatkan diri bertemu Mendes di sela-sela waktunya.

"(Dia) mengunjungi Eva di rumahnya sesering mungkin," ungkap seorang sumber.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Dua pekan lalu, pasangan ini terlihat menikmati sejumlah wahana di Disneyland, California. Dikutip dari USmagazine.com,  pasangan tersebut naik wahana Toy Story dan rollercoaster. Dengan mengenakan pakaian santai dan topi, Gosling serta Mendes juga tampak membeli sejumlah panganan, seperti jagung dan permen kapas. (eh)

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024