Mr Big dan The Script Konser di Indonesia

Mr. Big
Sumber :

VIVAnews – Setelah grup band asal California, Linkin Park mengguncang Jakarta, masyarakat Indonesia kembali akan dihibur dengan band asal Amerika Serikat, Mr. Big dan band asal Irlandia, The Script. Mereka akan tampil menghipnosis para penggemarnya di tanah air dalam acara  'Guinness Arthur's Day'.

The Script dijadwalkan  tampil 12 November 2011 di Pullman Hotel Ballroom, Central Park, Jakarta.  Sementara  Mr.Big akan tampil di 3 kota, Medan  3 Desember  2011 di Pardede Hall, Grand City Surabaya 7 Desember 2011 dan  Trans Studio Makassar 10 Desember  2011.

Pihak penyelenggara menyediakan tiket terbatas. Untuk konser di Jakarta tiket yang disediakan sebanyak 4500, Medan 5000, Surabaya 3500 dan Makassar 7000 tiket. Lebih dari 2500 tiket telah terjual di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar hanya dalam waktu 1 bulan saja.

"Kami sangat senang karena tiket terjual seperti 'hot pancakes'. Tiket dapat dibeli sampai tanggal 12 November dimana konsumen dapat menikmati Guinness saat menikmati rangkaian acara musik,"ujar Herman Sulina sebagai Pimpinan Marketing PT.Dima Indonesia, Kamis 22 September 2011.

Sebagai artis pembuka dari The Script dan Mr.Big akan tampil band lokal pilihan seperti Gugun Blues Shelter, Mike's Apartemen,/rif dan Netral. (adi)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024