Halle Berry Patah Kaki Saat Syuting Film

Halle Berry
Halle Berry
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAnews - Nasib sial bisa terjadi tanpa mengenal tempat dan orang. Aktris cantik, Halle Berry misalnya, mengalami patah kaki ketika salah berpijak saat syuting film ‘Cloud Atlas’ di Spanyol, Kamis, 21 September 2011 waktu setempat. Dikutip dari laman Female First, insiden itu terjadi di rumah tempat Halle tinggal selama syuting film fiksi terbarunya itu.

Salah seorang sumber mengatakan kepada TMZ, akibat kejadian tersebut, aktris kelahiran Ohio ini segera dilarikan ke rumah sakit dan harus memakai gips di kakinya. Berry bahkan terlihat keluar dari rumah sakit dengan menggunakan kursi roda.

Meski sang artis utama tengah dalam perawatan, pengambilan gambar untuk film ‘Cloud Atlas’ tidak ditunda. Sutradara film tersebut, Tom Tykwer, Andy Wachowski dan Lana Wachowski berupaya mengatasi permasalahan itu dengan hanya mengambil gambar Berry dari bagian pinggang ke atas serta menggunakan peran pengganti atau mengambil gambar dimana kehadiran Berry tidak diperlukan.

Film ‘Cloud Atlas’ diadaptasi dari novel karya David Mitchell dan menyertakan sejumlah artis papan atas, seperti Tom Hanks, Hugh Grant, Jim Sturgess dan Hugo Weaving.

Berry bukan satu-satunya artis yang terluka dalam kecelakaan akhir-akhir ini. Artis ‘True Blood’, Evan Rachel Wood kehilangan sebuah gigi setelah dipukul oleh seorang penari di klub malam, Parisian. Ketika itu, Evan sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-24 lebih awal di bulan ini. (Laporan: Rudy Bun | umi)