Jawaban Syahrini Soal Ustad Solmed

Syahrini
Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Beberapa waktu belakangan ini, nama Syahrini sering dikait-kaitkan dengan Ustad Solmed. Syahrini dikabarkan sedang dekat dengan ustad muda yang sedang naik daun itu. Bagaimana tanggapan Syahrini soal kabar kedekatannya tersebut?

Menyandang status lajang membuat Syahrini selalu ditanyai seputar calon pendamping hidupnya. Syahrini mengaku ia belum berencana untuk mencari kekasih dalam waktu dekat ini.

Tapi, saat bulan Ramadan kemarin, tersiar kabar Syahrini dekat dengan Ustad Solmed.  Ketika dikonfirmasi, Syahrini membantah rumor tersebut. Ia mengaku hanya berteman dengan ustad muda tersebut.

"Alhamdulillah orangnya baik, berbakat juga. Tapi, sudahlan namanya juga gosip," kata Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis, 22 September 2011.

Pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' ini melanjutkan ia tidak sering terlibat pembicaraan dengan Ustad Solmed. Justru, adiknya yang lebih sering berbicara dengan ustad itu.

Awal mulai berhembusnya kabar ini berawal ketika Syahrini menghadiri sebuah acara pengajian. Di acara tersebut, Syahrini membawakan lagu religi. Dan Ustas Solmed yang memberikan ceramahnya. Saat di atas panggung, kedua orang yang masih sama-sama lajang itu digoda pembawa acara. Pembawa acara menjodoh-jodohkan mereka. Syahrini pun berusaha untuk tetap tenang.

Menurut Rani, adik sekaligus manajer Syahrini, mengungkapkan kakaknya itu senang mendengarkan ceramah dari ustad tersebut.