Tiket Konser The Script dan Mr Big Laku Keras

The Script
Sumber :
  • thescriptmusic.com

VIVAnews - Grup band The Script dan Mr Big akan menghibur penggemarnya di tanah air mulai bulan November dan Desember 2011. Hampir 60 persen  tiket sudah terjual. Seperti dijadwalkan, The Script akan tampil  di Jakarta, 12 November sedangkan Mr Big akan keliling tiga kota, Medan, Makasar dan Surabaya.

“Penggemar Mr.Big di Indonesia cukup besar, dan di Jakarta  sudah pernah manggung. Jadi kita mencoba memperlebar performnya untuk penggemar di Medan, Makasar dan Surabaya. Dalam satu bulan saja, tiket  sudah terjual hampir 60 persen,  “ kata Herman Sulina, Pimpinan Marketing PT.Dima Indonesia, Kamis 22 September 2011.
 
Tiket acara konser yang diberi nama Guinness Arthur Day dibandrol dengan harga yang terjangkau. Untuk konser di Jakarta, harga tiket yang ditawarkan Rp 350 ribu (festival), Medan Rp 150 ribu untuk festival dan Rp 200 ribu untuk tribun. Sementara Surabaya Rp 200 ribu (festival) dan Makasar Rp 100 ribu (festival).

Pembelian tiket Guinness Arthur Day untuk konser The Script bisa diperoleh melalui tiket box Duta Suara Cilandak Town Squere, Kelapa Gading, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, dan Paris Van Java. Tiket juga bisa diperoleh di Ibu Dibyo, Rajakarcis Jakarta, Surabaya dan Ticket Station.

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Sementara untuk konser Mr Big, tiket bisa diperoleh melalui tiket box Duta Suara, Disc Tara, Ibu Dibyo dan Rajakarcis.

“Kami menyediakan tiket untuk Jakarta 4500 tiket, Makasar 7000, Medan 5000, Surabaya 3500. Konser ini juga khusus untuk 21 tahun ke atas,” kata Herman Sulina. (eh)

Ilustrasi masa perang kemerdekaan RI.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Berikut adalah gambaran jika Indonesia tak pernah dijajah dan skenario yang mungkin terjadi pada bangsa kita. Pemaparan ini dipaparkan oleh Sejarawan Unas Andi Achdian.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024