Artis Ini Jadi Ikon Hotel di Bali

Aishah Gray
Sumber :
  • VIVAnews/ Bobby Andalan

VIVAnews – Para artis Tanah Air rupanya ramai-ramai menjadi ikon hotel di Bali. Setelah Krisdayanti yang menjadi ikon kondotel Bali Kuta Residence dan Indah Kalalo di Hotel Alcazaba Luxury, giliran bintang iklan dan artis Aishah Gray yang dinobatkan menjadi ikon Hotel The Sunset di bilangan Jalan Dewi Sri, Kuta, Bali.

Dalam kesempatan itu, kekasih dari anak artis Cintami Atmanegara itu mengaku senang dinobatkan menjadi ikon hotel.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya. Pastinya senang dan merasa sangat terhormat karena pemberian ikon ini tidak sembarangan,” kata Gray dalam keterangan resminya, Kamis 22 September 2011.

Dengan penobatan itu, bintang iklan produk mobil dan kulkas ini mengaku bebannya makin berat. Sebab, katanya, penobatan itu akan melekatkan dia dengan hotel tersebut. Segala tingkah lakunya berkaitan dengan hotel yang telah menobatkannya sebagai ikon.

“Beban saya lebih berat. Tak hanya menjaga diri sendiri, tetapi juga menjaga nama baik hotel ini,” katanya.

Kekasih Chatra Crisandi Felder itu merasa siap memenuhi segala kebutuhan yang diinginkan oleh hotel. “Saya sudah jadi ikon. Jadi, siap mengemban amanah dari hotel ini,” tuturnya.

Sementara itu, General Manager Hotel The Sunset, Dewa Adnyana mengatakan, dipilihnya Aishah Gray sebagai ikon hotelnya lantaran Gray dianggap merepresentasikan pangsa pasar dan nafas hotel yang dikelolanya. Mereka menginginkan hotelnya memiliki kesan jiwa muda dengan pasar usia 20-35 tahun.

“Tapi, bukan berarti kami mengabaikan orang tua. Gray juga dipilih karena bagi kami begitu energik, sesuai dengan semangat The Sunset,” katanya.

Adnyana berharap dengan dinobatkannya Gray menjadi ikon, akan membawa dampak positif bagi pihaknya. Ia berharap Gray mampu meningkatkan tingkat hunian di hotelnya.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

“Mudah-mudahan feedback-nya bagus. Tingkat okupansi kita sekitar 80 persen. Dengan kehadiran Gray, kami harap bisa bertambah. Apalagi, selain membidik pangsa pasar usia muda, kami juga membidik komunitas. Dan, Gray merepresentasikan hal itu,” tutur Adnyana. (art)

Laporan : Bobby Andalan l Bali

Viral Bocah 5 Tahun Kemudikan Mobil PLN, Begini Kronologi Sebenarnya
Presiden Jokowi di Gorontalo

Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia U-23 Bantai Yordania

Presiden Joko Widodo pun mendoakan agar timnas Indonesia U-23 bisa meraih hasil terbaik dalam laga tersebut dengan mencetak gol sebanyak-banyaknya. “

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024