Fariz RM Segera Luncurkan Album Baru

Fariz RM
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAnews - Setelah lama tak menelurkan album musik, akhirnya musisi senior Fariz Rustam Munah (Fariz RM) segera meluncurkan album baru. Dalam hitungan Faris RM akan meluncurkan album baru bertajuk ‘Fenomena’.

Faris RM melibatkan musisi dan artis Indonesia lainnya dalam album ini. Mereka diantaranya adalah Erwin Gutawa, Glenn Fredly, Pongky Batara, Barry Likumahua dan Agung Yudha (mantan personel Dewa 19).

Fariz RM mengatakan, semua lagu dalam album baru tersebut merupakan karya baru. Hanya ada dua lagu hasil aransemen, diantaranya lagu berjudul 'Perjalanan'. “Lagu itu saya persembahkan khusus kepada sahabat saya di kelompok Symphony, Jimy Paais,” kata Faris RM di Hotel @Hom Solo, Kamis, 22 September 2011.

Lebih lanjut dia, Fariz mengatakan album baru tersebut akan diluncurkan dalam beberapa hari kedepan. “Ya hari-hari ini album akan segera dirilis ke pasaran. Mungkin sekembalinya dari Solo akan langsung diluncurkan,” ucap dia.

Album tersebut akan dilempar ke pasaran dalam bentuk CD dan DVD. Menurut dia, penjualan secara fisik lebih memberikan kepuasan tersendiri. Bahkan Fariz masih yakin dengan sambutan pasar. Penjualan secara fisik, kata dia, masih bisa diterima.

“Saya percaya penjualan melalui ring back tone , tapi sebagai musisi lebih puas jika musiknya didengar secara utuh melalui penjualan fisik. Kan lagu di ring back tone durasinya hanya setengah menit,” papar Fariz.

Laporan: Fajar Sodiq l Solo

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan
Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ketua Umum Partai Demokrat AHY merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu. AHY memberikan peringatan ke Prabowo

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024