Kontestan Buka Celana, Paula Abdul Berang

Logo X Factor
Sumber :

VIVAnews - Kontes pencarian bakat 'X Factor' sudah mulai berjalan di Amerika Serikat. Sejumlah orang yang merasa memiliki bakat mengikuti acara tersebut. Banyak aksi yang terjadi di kontes yang dipelopori Simon Cowell. Salah satunya adalah aksi gila, salah satu kontestan yang sengaja membuka celana saat di atas panggung.

Biasanya peristiwa yang terjadi di ajang 'X Factor' dipenuhi dengan cerita-cerita inspirasional dan kisah tentang kontestan yang menarik perhatian juri dan juga penonton karena kemampuan vokal mereka.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Namun, pemandangan berbeda terjadi di acara tersebut. Salah seorang kontestan laki-laki, tanpa malu-malu membuka celana panjangnya ketika bernyanyi di atas panggung.

Aksi gila kontestan itu tentu saja membuat dewan juri, terutama Paula Abdul, terkejut. Paula menilai aksi kontestan itu menjijikkan dan tidak pantas dilakukan di acara tersebut. Saking kesalnya, Paula pergi meninggalkan kursi dan menjauh dari panggung sambil menutup mulutnya karena takut muntah.

Cari Sensasi

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Insiden itu terjadi ketika si kontestan yang mengaku pandai bermain piano klasik itu menyanyikan sebuah lagu. Salah satu lirik lagu itu berbunyi 'Ayo telanjang, jangan malu'.

Saat menyanyikan lirik tersebut, ia mempraktekkan dengan menarik celananya. Dan ia mengatakan 'Saya seorang pejantan'," teriak si kontestan itu seperti dikutip dari OKMagazine, Jumat, 23 September 2011.

Para juri merasa marah dan meminta kontestan itu segera meninggalkan panggung dan keluar dari gedung pertunjukkan. "Itu sangat menyinggung, memalukan dan mengecewakan. Tolong, keluarkan ia dari gedung ini," kata LA Reid salah seorang juri X Factor. (ren)

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024