Bocah Bunuh Diri, Lady Gaga Marah Besar

Lady Gaga
Sumber :
  • facebook.com/ladygaga

VIVAnews - Lady Gaga pernah menginspirasi seorang bocah laki-laki korban bullying berusia 14 tahun untuk tetap memperjuangkan hidupnya. Dalam sebuah video berjudul 'Its Gets Better' yang dibuat Mei silam, bocah bernama Jamey Rodemeyer mengungkapkan, Gaga telah membuatnya bahagia.

Terpopuler: Kisah Pilu Kakak Adik Korban Tol Cikampek, Pria Terobos Istana

"Dia membuat saya sangat bahagia. Dia membuat saya mengetahui bahwa saya dilahirkan seperti ini. Dan itulah saran saya untuk kamu dari dia: Kamu dilahirkan seperti ini. Apa yang harus kamu lakukan adalah mengangkat kepalamu ke atas dan kamu akan pergi jauh," ujar Rodemeyer seperti dikutip dari laman Aceshowbiz.

Meski Rodemeyer sempat bersemangat untuk tetap hidup, bocah asal Buffalo tersebut akhirnya memutuskan bunuh diri. Jasad Rodemeyer ditemukan tergeletak di luar rumahnya pada 18 September lalu. Gaga yang mendengar kabar ini sontak marah dan tak bisa menahan emosi.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Antre Panjang Dapetnya Rp20 Ribu

"Selama beberapa hari ini saya menghabiskan waktu untuk bercermin, menangis, dan berteriak," kata Gaga dalam akun Twitter-nya. "Saya memiliki begitu banyak amarah. Sulit untuk merasakan cinta ketika kekejaman mengambil kehidupan seseorang."

Gaga berencana bertemu dengan Presiden AS, Barack Obama, untuk menjelaskan soal kasus tersebut. Ia berharap tindakan bullying bisa segera diakhiri. Meski demikian pihak Gedung Putih tidak memberikan respons dan mengonfirmasi apakah ada pertemuan dengan Gaga.

Top Trending: Pesan Terakhir Korban Kecelakan Tol Cikampek hingga Pemuda Geber Motor Saat Takbiran

Rodemeyer akan dimakamkan pada Sabtu ini dengan mengenakan kaus Lady Gaga bertuliskan 'Born This Way'. Dikutip dari Huffingtonpost.com, orangtua Rodemeyer mengungkapkan, anak mereka bunuh diri setelah bertahun-tahun menjadi korban bullying karena bergelut dengan seksualitasnya.

Seperti diketahui Lady Gaga pernah mengalami bullying saat masih remaja. Wanita yang dinobatkan sebagai selebritis paling berpengaruh versi majalah Forbes tersebut menuturkan, pengalaman paling menyakitkan adalah saat ia dibuang ke tempat sampah oleh sekelompok orang.

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024