Brad Pitt Tertekan karena Pertanyaan Anak

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Mike Cassese

VIVAnews - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu membawa keenam anak mereka dalam berbagai kegiatan. Kedua selebritas papan atas ini mengaku bangga menyandang status sebagai orang tua.

Kemnaker Imbau Hari Ini Menjadi Hari Terakhir Layanan Posko THR

Namun, kabar terbaru mengatakan, akhir-akhir ini pasangan itu merasa tertekan karena ulah keenam anaknya.

Bukan karena keenam anaknya itu nakal atau susah diatur, sehingga membuat pasangan yang populer disebut Brangelina ini merasa berada di bawah tekanan. Mereka merasa tidak tenang atas ucapan anak-anaknya.

Keenam anak Jolie dan Pitt menginginkan kedua orang tuanya menikah secara resmi. Dan anak-anaknya itu tak pernah berhenti bertanya pada Pitt, kapan ia akan menikahi Jolie. Pertanyaan anak-anaknya itu menjadi beban pikiran bagi Pitt maupun Jolie.

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Menurut Pitt, saat diwawancara di acara Ellen DeGeneres Show mengungkapkan, anak-anaknya itu menjadikan pernikahan mereka sebagai topik utama. "Mereka benar-benar menginginkannya," kata Pitt seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat, 23 September 2011.

Pasangan ini pernah menyatakan mereka tidak akan menikah hingga pernikahan gay disahkan secara hukum di seluruh pelosok Amerika Serikat. Saat disinggung apakah jika pernikahan gay akhirnya dilegalkan di AS, ia akan segera menikahi Jolie? "Sepertinya," jawab Pitt singkat.

Meski belum terpikir untuk menikahi Jolie, Pitt ingin selalu menghabiskan waktu bersama pasangan hidupnya. Ia ingin melakukan berbagai kegiatan bersama dengan Jolie. "Kami harus melakukan semua hal bersama," ujarnya. (art)

Ilustrasi bunuh diri.

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

Sebelumnya diberitakan, Selebgram Meli Joker atau yang memiliki nama asli Fitri Meliana sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum tewas bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024