Astrid Tiar 'Ditampar' Jojon

Astrid Tiar Usai Premiere Film "Badai di Ujung Negeri"
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Film 'Badai di Ujung Negeri' akhirnya tayang perdana, Jumat 23 September 2011 di Blitz Megaplex. Dalam film itu, Astrid Tiar yang berperan menjadi Annisa mengaku mendapat tamparan keras dari komedian senior Jojon.

Tamparan keras Jojon itu terlihat dalam adegan Annisa disandera oleh Pak Piter yang diperankan oleh Jojon. "Nyut nyut rasanya 24 jam masih berasa, sakit banget, memang itu adegan yang paling berkesan buat saya ditampar Oom Jojon. Tapi untungnya adegan itu nggak diulang oleh sutradara," ujar Astrid Tiar kepada VIVAnews.com di Jakarta, Jumat 23 September 2011.

Astrid Tiar mengaku dirinya tampil total di film terbarunya. "Seumur hidup saya nggak pernah ditampar orang. Ini film sangat berkesan, ending-nya bagus. Apalagi ada pesan yang baik untuk penonton yang melihatnya, tapi saya dan Oom Jojon sudah damai kok," ujarnya.

Film "Badai di Ujung Negeri" ini dibintangi oleh Astrid Tiar, Ida Leman, Arifin Putra, Jojon, dan sejumlah bintang lainnya. (art)

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Indeks harga saham gabungan atau IHSG melemah 6 poin atau 0,09 persen di level 7.167, pada pembukaan perdagangan hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024