Hamil, Sheila Marcia Sibuk Cari Nama Bayi

Sheila Marcia dan gaya hidup barunya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Pasangan Sheila Marcia dan Kiki Mirano tengah diliputi bahagia. Sheila yang menikah dengan Kiki di Bali pada 29 April 2011 lalu ini tengah mengandung anak ke-2-nya.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

Meski usia kehamilannya baru memasuki tiga pekan, Sheila dan sang suami sudah sibuk mencari nama untuk sang calon buah hati.

"Walau masih lama, tapi aku dengan Kiki sudah sibuk cari nama untuk baby. Mungkin ini kebahagiaan kami berdua. Kami mau nama terbaik untuk sang baby seperti nama kakaknya, Leticia," ungkap Sheila Marcia saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

IPI Sebut Pemulung Ujung Tombak Pengumpulan Sampah tapi Banyak yang Tidak Mengapresiasi

Seperti diketahui, Sheila telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph dari hasil hubungannya dengan vokalis Drive, Anji. Sementara itu untuk anak ke-2-nya ini, Sheila mengaku sudah merancang kamar khusus. "Kamar sudah dirancang Kiki. Sudah nggak sabar," katanya.

Sheila mengungkapkan, apabila bayinya kelak berjenis kelamin perempuan, ia tidak akan membeli banyak pakaian. Menurut Sheila, pakaian dari Leticia masih bisa digunakan.

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

"Kita belum tahu baby-nya cowok atau cewek. Kalau cewek kita pakai Leticia. Masih ada kok, daripada membeli lagi karena pakaian baby juga nggak murah," ujar Sheila.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024