Dilelang, Baju & Aksesori Milik Personel SNSD

Girls Generation SNSD
Sumber :
  • kumpulanfoto.net

VIVAnews - Grup musik wanita Korea Selatan, Girl's Generation, atau biasa disebut SNSD akan berpartisipasi dalam acara lelang amal di Youngdeungpo Time Square, Seoul, 27 September 2011 mendatang.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

Dalam acara bertajuk 'SNSD, Requesting a Beautiful Auction' tersebut, para personel SNSD menyumbang 29 barang milik pribadi mereka untuk dilelang. Barang-barang yang disumbangkan termasuk pakaian dan aksesori yang mereka pernah kenakan dalam berbagai iklan.

Dikutip dari laman Soompi, para personel juga membubuhkan tanda tangan di setiap barang serta berbagi pengalaman lucu yang terjadi ketika mereka mengenakan barang-barang tersebut. Hasil lelang akan disumbangkan ke sebuah badan amal yang membantu perempuan miskin mendapatkan kemerdekaan.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Sementara itu, salah seorang personel SNSD, Sooyoung yang sempat istirahat karena mengalami kecelakaan mobil dijadwalkan ikut serta dalam acara ini.

Polisi berjaga-jaga di dekat Gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta,  (Foto ilustrasi)

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, meski aksi damai relawan Prabowo Gibran batal menggelar aksi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024