Rahasia Bugar Mick Jagger: Pergi Clubbing

Mick Jagger
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger, masih terlihat bugar di usianya yang sudah menginjak 68 tahun. Lantas, apa rahasia Jagger tetap fit di usianya yang sudah paruh baya tersebut?

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dikutip dari laman Female First, Jagger mempertahankan kondisi bugarnya bukan dengan latihan berat di gym ataupun diet, melainkan dengan menari di klub.

"Saya memiliki gen yang sangat baik dan berat saya tidak bertambah. Saya masih minum. Saya bukan seseorang yang fanatik berada di gym selama berjam-jam," kata Jagger.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Jagger mengungkapkan, menari sangat bagus dan lebih menyenangkan ketimbang berada di gym. Jika tidak ke klub, Jagger kerap menari sendirian di rumahnya, selama setengah jam. Ia melakukannya tanpa berhenti dan sambil diiringi musik.

"Jika Anda berada di sebuah negara dimana tidak ada satupun tempat untuk dikunjungi, Anda bisa menyingkirkan mebel dan menari. Itu sama bagusnya seperti ketika Anda pergi ke gym atau bersepeda," ujar Jagger. (ren)

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024