Ryan Reynolds & Sandra Bullock Segera Menikah

Sandra Bullock & Ryan Reynolds
Sumber :
  • pbpulse.com

VIVAnews - Beberapa bulan menikmati kebersamaan, Sandra Bullock dan Ryan Reynold mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Pasangan ini bakal menggelar sebuah pesta pernikahan.

Keduanya menginginkan sebuah upacara yang hanya dihadiri orang-orang terdekat mereka. Rencananya, pernikahan akan digelar di rumah Sandra di Austin, Texas.

Majalah Star melaporkan, selama liburan di Wyoming, Ryan mulai membahas rencana pernikahan kepada Sandra. "Ryan mengatakan ia siap menikah kapan pun Sandra mau," sebuah sumber mengatakan kepada Star.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Dan, setelah merasa sangat terikat dengan anaknya, Louis, Sandra memutuskan siap menikah. Jadi mereka mulai membahas persiapan menarik dari sebuah pernikahan, seperti menikah tanpa menggunakan alas kaki yang mencerminkan gaya hidup santai mereka," ucap sumber seperti dikutip dari Hollywood Life.

Pernikahan mereka hanya akan dihadiri 25 orang tamu dengan Louis, putra Sandra akan menjadi pengirim pengantin. Sedangkan menu makanan pernikahan mereka akan dipesan dari restoran Sandra di Austin, Texas.

Reynolds dan Bullock mulai dekat sejak awal tahun ini setelah terlibat dalam film komedi romantis berjudul 'The Proposal'. Di film itu, mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih. Keduanya juga saling mendukung satu sama lain seperti saat Reynolds bercerai dari Scarlett Johansson. (sj)

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024