Video Seks Kim Kardashian Ditawar Rp181 M

Kim Kardashian
Sumber :
  • celebster.info

VIVAnews - Perusahaan yang memegang hak atas video seks sosialita Kim Kardashian, Vivid Entertainment, menyatakan ada pembeli yang menawar rekaman video Kim dengan harga tinggi. Namun perusahaan memutuskan untuk tidak menjualnya dalam waktu dekat.

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

"Kami ditawari US$20 juta untuk rekaman Kim, tetapi kami memutuskan untuk menyimpannya dulu," ungkap pemiliknya Hirsch kepada TMZ seperti dikutip Aceshowbiz.

Dia menambahkan "Meskipun tawaran yang kita terima sangat penting, saya menyadari bila itu (rekaman) bukan Kim akan menjadi tak menarik. Kim adalah seorang superstar dan jika itu harus dijual, maka harus dijual kepadanya."

Sebelumnya, Hirsch berpikir Kim atau suaminya Kris Humphries adalah pembeli misterius tersebut. "Masuk akal bila pembelinya Kim, tapi tampaknya tidak," kata Hirsch awal bulan ini.

Hirsch menambahkan, Vivid Entertainment baru akan melepas video rekaman tersebut pada harga US$30 juta atau setara Rp271 miliar. Rekaman video menampilkan adegan hubungan intim antara Kim Kardashian dan mantan kekasihnya Ray Jackson.  Sebuah situs porno Pornhub.com bahkan sempat mengajukan penawaran untuk membeli rekaman video sebesar US$5 juta. (umi)

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar
Rumi Alqhatani

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant

Saudi Arabia will participate in Miss Universe 2024 for the first time in the pageant’s history.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024