Bom Solo Tak Berimbas ke Java Soulnation

Nelly Tampil di Java Soulnation 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Pertunjukan hari ke-3 LA Lights Java Soulnation Festival 2011, nama Sophie Ellis Bextor dan Public Enemy akan menjadi puncak gelaran acara musik tahunan di hari terakhir ini.

Sedangkan dari kolaborasi dan special project akan ada penampilan'Tribute to Funk' dan Martin Denev Jazzawacka yang berkolaborasi dengan musisi Indonesia.

Tidak hanya itu, Soulmate, Radhini, Andezz, Bag+Beat, Tangga, Hook dan penampilan Depapepe akan menjadi puncak pertunjukkan LA Java Soulnation Festival 2011.

Terkait peledakan bom yang terjadi di Solo hari ini, pihak panitia sendiri tidak melakukan pengamanan yang berlebihan. "Ga ada pengamanan khusus, semuanya berjalan normal. Tapi kita memang lebih waspada,"ujar Echa, panitia Java Soulnation Festival 2011.

Banyaknya kabar mengenai kehadiran musisi Internasional yang riskan akan teroris, panitia memang sudah melakukan pengamanan yang ketat sejak awal acara musik ini digelar.

"Polisi tetap seperti biasa, tidak ada penambahan jumlah, didalam anggota kita juga uda cukup," ujarnya.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024