Pamela Anderson Berhasrat Jadi Dubes PBB

Pamela Anderson
Sumber :
  • showbiz99

VIVAnews - Pamela Anderson berhasrat menjadi duta besar bagi badan dunia, Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB). Tersohor lewat peran seorang penjaga pantai di serial televisi "Baywatch," Pamela ingin menggunakan ketenaran dan kebesarannya sebagai artis dengan iktikad menolong kaum papa.

Wanita yang juga dikenal sebagai pejuang hak-hak binatang itu menegaskan, "Aspirasiku sejak memulai karir di dunia hiburan adalah menjadi duta besar bagi PBB. Menurutku, kesempatan itu adalah elemen yang romantis sekaligus menarik dari menjadi seorang bintang."

Isu-isu sosial selalu jadi fokus perhatiannya. Selain itu, tentu saja, hal-ihwal hak asasi hewan tak pernah ia lewatkan begitu saja ketika melawat ke banyak negara. "Aku memanfaatkan tiap peluang dan kesempatan untuk meningkatkan kesadaran, yang justru memuaskanku," ungkapnya seperti dinukil dari laman Contactmusic.com.

Pamela mengaku jika saja ia mendapatkan kesempatan untuk mewancarai dirinya, ia akan mengajukan berbagai pertanyaan seperti pandangan politik, pandangan tentang kesenian dan kebudayaan, "dan isu-isu global yang saya amati," jelasnya.

Keseriusannya pada dunia aktivisme ia buktikan pada pertengahan pekan lalu ketika ia memutuskan mengirim surat protes kepada pejabat Uni Eropa. Dalam suratnya, mantan istri Tommy Lee, drummer Motley Crue, meminta mereka mengambil jalan hukum atas perusahaan kosmetika yang menggunakan binatang sebagai objek uji coba.

"Saya jelas cinta kosmetika. Tapi jelas tak ada alasan bagi para binatang untuk menderita hanya untuk menjajal lip-gloss dan celak mata," tegasnya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024