Cara Manohara Merawat Kecantikan

Manohara
Sumber :

VIVAnews - Banyak cara yang dilakukan artis atau publik figure untuk mempertahankan kecantikannya di depan fans dan publik. Seperti yang dilakukan artis serta model cantik Manohara Odelia Pinot, yang sangat rajin memperhatikan bentuk tubuhnya.

"Aku adalah orang yang sangat merawat bentuk tubuhku, ini saja berat nambah 2 kilo. aku sempat stress, sekarang kalau nggak sibuk syuting atau kerja, aku harus sempatkan olahraga," ujar Manohara kepada VIVAnews.com, akhir pekan ini.

Manohara mengaku dirinya lebih memilih olahraga ringan. "Aku nggak mau yang repot, dulu suka sekali dengan renang, tapi sekarang aku pilih yoga, nge-gym atau senam saja seminggu bisa 5 kali, mamah yang atur jadwal, aku nggak mau bentuk tubuh atau badanku melar, harus fresh," ujar Mano.

Kecantikan yang dimiliki Mano juga didukung aktifitasnya yang tidak bisa dipisahkan dari salon. "Itu pasti kalau ke sana, rambut dan bagian lain itu aset, Mano harus jaga, salon mungkin tempatnya, demi karir yang bisa menunjang," ujarnya.

Soal makanan Manohara pun sangat selektif untuk mengkonsumsinya. "Banyak teman yang bilang, kok Mano banyak makan, saya jawab ini kemajuan buat saya, karena kalau aku sudah nggak nafsu makan, itu tanda aku mau sakit, aku paling suka sayuran, dan penutup harus ada susu dan buah, kalau daging nggak harus rutin, dibatasi aja jumlahnya," ujarnya.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024
Ilustrasi laboratorium.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Pameran teknologi dan peralatan laboratorium terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia, Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024