Hamil, Sheila Marcia Cepat Merasa Lelah

Sheila Marcia
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Sheila Marcia dan Kiki Mirano. Pasangan yang menikah di Bali pada April lalu ini sedang menanti kehadiran momongan.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Usia kandungan Sheila telah memasuki tiga pekan. Sheila mengaku kehamilannya itu membuat dirinya cepat merasa lelah dan capek.

"Saya sekarang kerja nggak bisa full time. Yang saya rasakan ketika syuting awalnya mudah capek. Walau masih berusia 3 minggu tapi sudah luar biasa, kalau sudah lewat jam 12 rasanya mau pulang" kata Sheila saat ditemui Studio Persari, Jakarta Selatan.

Sheila pun mulai membatasi diri untuk menerima pekerjaan. Dengan kehamilannya sekarang ini, Sheila mendapat perhatian khusus dari suami dan juga mamanya. Ia merasa senang dengan hal tersebut.

Sheila merasa tak memiliki kesulitan dengan kehamilan keduanya ini. Ia belajar dari pengalamannya saat hamil anak pertamanya dahulu. "Saya sudah pengalaman, karena dulu kan juga mengandung Leticia (anak pertama)," ungkapnya.

Seperti diketahui, Sheila telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Anak tersebut merupakan buah hatinya dengan mantan vokalis Drive, Anji.

Sementara itu, untuk anak keduanya ini, artis berwajah indo tersebut sudah merancang kamar khusus. "Kamar sudah dirancang Kiki. Sudah nggak sabar," ucapnya senang.

Sheila mengungkapkan, apabila bayinya nanti berjenis kelamin perempuan, ia tidak akan membeli banyak pakaian. Menurut Sheila, pakaian dari Leticia masih bisa digunakan.

"Masih ada kok, daripada membeli lagi karena pakaian baby juga nggak murah," akunya. (sj)

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?


Baca juga:

Terapi Tampar Payudara di Bangkok

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Tak Sengaja Melahirkan di Pesawat

Hilangkan Tanda Lahir, Bocah Ini Bertanduk

Bintang 'Meteor Garden' Akui Kecanduan Seks

Artis Jepang Ini Dipaksa Main Film Porno?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya